Rabu, 14 Juni 2017

Tutorial Membuat Flat Desain Bunga Daisy

Langkah pertama buka lembar kerja baru dengan ukuran yang saya pakai 200x200px. Kemudian beri warna background dengan keinginan sendiri dan kalian mungkin bisa mengikuti background yang saya gunakan. Saya menggunakan warna fill dengan warna merah mudah soft lebih ke arah warna pastel.
Daisy 1
Setelah itu kalian bisa langsung membuat tangkai bungan dengan Rectangle Tool dengan warna fill hijau muda atau menyesuaikan dan buatlah persegi panjang.
Daisy 2
Bila kalian sudah membuat tangkai bunga, kemudian kalian bisa membuat inti dari bunga atau tempat bunga menyimpan madunya. Buatlah lingkaran dengan Ellipse Tool. Dengan warna fill oranye.
Daisy 3
Untuk penambahan agar lebih bagus untuk bunga daisy kalian bisa menambahkan bentuk daun pada tangakainya
Daisy 4
Sudah terlihat tangkai dan bagian tengah bunga. Untuk membuat kelopak bunga kalian juga bisa membuatnya menggunakan Ellipse Tool. Buatlah bentuk oval panjang dengan volume tidak terlalu besar. Kalian bisa mengikuti seperti yang ada pada contoh.
Daisy 5
Setelah itu kalian bisa menempatkan di sekitar bagian tengah bunga, untuk warna fill bisa menggunakan warna putih.
Daisy 6
Untuk mempersingkat waktu kalian bisa mencopy paste dan menaruh di sekitar setengah lingkaran. Kemudian kalian kelompokan copy paste dan kalian bisa rotate sehingga dapat menjadi penuh memutari lingkaran.
Daisy 7
Untuk hasil akhir kalian bisa melihat untuk bunga daisy yang sudah jadi tepat bagian di tengah lembar kerja.


Sumber: http://kursusdesaingrafis.com/tutorial-membuat-flat-desain-bunga-daisy/

0 komentar:

Posting Komentar